Mourinho 'Ancam' De Gea

By Admin


nusakini.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, gerah dengan spekulasi yang kerap menghantui salah satu penggawa utamanya, David De Gea. Sekadar informasi, kiper nomor satu di Spanyol itu kerap kali dihubung-hubungkan dengan Real Madrid.

Mantan pelatih Chelsea itu menilai, berbagai spekulasi yang ada seharusnya tidak boleh memengaruhi sang pemain. Begitu juga dengan dirinya, yang tidak terpengaruh akan hal tersebut dan hanya berfokus pada keutuhan tim semata. 

“Saya tidak tertarik untuk membahas spekulasi tersebut,” ucap Mourinho dikutip The Sun.

“Namun bila sang pemain terpengaruh akan hal tersebut, maka itu tidak boleh terjadi. Itu dikarenakan dirinya menjadi bagian penting tim untuk mengarungi kompetisi, dan saya tidak ingin dirinya tidak fokus dalam pertandingan,” tambahnya.

“Tuntutan yang saya berikan adalah untuk fokus di setiap pertandingan. Beruntungnya, hingga kini mereka semua tidak memiliki masalah akan hal tersebut,” tutupnya.

Secara tidak langsung, mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan itu mengancam para pemainnya untuk terus selalu fokus pada pertandingan yang akan dihadapi, dan tidak menghiraukan berbagai macam spekulasi yang beredar di media. 

Sementara itu, De Gea ikut serta dalam rombongan Setan Merah dalam kunjungannya ke Constant Vanden Stock Stadium, markas Anderlecht, untuk menjalani laga leg pertama perempatfinal Liga Europa. 

Walau ikut serta ke Brussels, pria berusia 26 tahun tersebut diprediksi tidak akan diturunkan untuk menjadi kiper Setan Merah dari menit awal pertandingan. Kiper Timnas Argentina, Sergio Romero, diprediksi akan menjadi palang terakhir Setan Merah nantinya. (is/om)